ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Aditya Pratama Mengesahkan Ketua RW 03 Kelurahan Angke, Secara Aklamasi Periode 2019-2022.

Jumat, 08 November 2019



Jakarta. ZonaXpose.com - Sekretaris Kelurahan Angke, Aditya Pratama,SE.,MM mengesahkan H.Akhmad Riyanto kembali menjadi Ketua RW.03 secara aklamasi Periode 2019 - 2022 kelurahan Angke, kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat.

H.Akhmad Riyanto sah menjabat kembali selaku ketua Rw 03, kelurahan Angke untuk masa bakti tahun 2019 -2022. Pengesahan kepadanya ini,  dipilih secara aklamasi  karena tidak ada calon lain (Calon Tunggal).


Acara peremajaan Tersebut dilaksanakan di Sekretariat RW.03 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pada Jum'at (08/11/2019) jam 20.00 Wib s/d selesai. 

Di acara peremajaan ini, dihadiri oleh Lurah Angke, H.Teddy Martadilla. S.Sos.,MM, beserta para Kepala Seksi, ASN, Babinkamtibmas, Babinsa, LMK, FKDM, Para Pengurus RW, Ketua RT, Kader PKK, Dasawisma, Karang Taruna RW.03, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat RW.03 kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.


Sekretaris Kelurahan Angke, Aditya Pratama,SE.,MM. Dalam mengesahkan Ketua RW.03 beliau mengatakan, "Merasa bangga sudah 4 RW diwilayah kelurahan Angke pelaksanaan Peremajaan pengurus wilayah demokratis sesuai dengan Pergub Pasal 25 Nomor 171 Tahun 2016 betul-betul dirasakan manfaat dilingkungan masyarakat maupun aparat, baik Pemerintahan maupun Kepolisian, yang pelaksanaannya secara aklamasi dan langsung disahkan. ujar Aditya Pratama,SE.,MM.

“Walaupun Peremajaan bersifat sosial dan tidak ada bantuan dana dari manapun namun tetap dapat berbuat maksimal menjaga keamanan dimasyarakat, hadir memberikan rasa aman nyaman dan kondusif di tengah tengah masyarakat "pungkasnya

Lurah Angke, H.Teddy Martadilla,S.Sos.,MM. Juga menambahkan dalam sambutannya "Ketua RW sebagai pengurus wilayah, pelayan masyarakat, harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik dan ditingkatkan lagi kinerjanya, peremajaan ketua Rw 03 ini sangat baik sekali sebagai barometer untuk dijadikan contoh oleh wilayah RW lainya di kelurahan Angke "ujar Teddy 

Ketua RW.03, H.Akhmad Riyanto yang baru saja disahkan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga dan khususnya para ketua RT yang kembali mempercayai saya untuk melanjutkan menjadi ketua RW.03 dan mohon maaf selama menjabat 3 tahun kemarin periode 2016-2019 apabila banyak kekurangan dan insyaallah akan meningkatkan lagi kinerja saya di periode 2019 - 2022.

Dalam kesempatan yang sama mengatakan, berharap kepada seluruh pengurus RW, para Ketua RT dan masyarakat bisa bekerja sama kembali dan meningkatkan untuk menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan karena semua itu tanggung jawab bersama. Ujarnya

 A.T. Amri
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar