ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Babinsa Ramil 06/Dam Peduli Terhadap Sesama.

Jumat, 22 November 2019


Aceh Timur ZonaXpose.com - Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Serda Ihwan Yulistian peduli kepada sesama dengan melaksanakan pemberian bantuan sembako dan santunan kepada anak Panti Asuhan Darul Huda, yang berada di Desa Matang Geuto, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (21-11-2019).

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati terhadap orang lain, "kata Ihwan Yulistian.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tidak seberapa. Namun Serda Ihwan Yulistian berharap jangan dilihat apa dan seberapa banyak yang diberikannya, akan tetapi manfaat tersebut sangat besar bagi anak panti.

"Semoga adik-adik di Panti Asuhan dapat merasakan semua dari bantuan yang kami berikan, ”tandasnya.

Sementara itu pimpinan pengasuh Panti Darul Huda sangat berterima kasih pada Serda Ihwan atas santunan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih pada Babinsa Ramil 06/Dam yang telah peduli akan keberadaan kami. Memang kondisi dari panti asuhan ini sederhana dan pas-pasan, akan tetapi kami akan terus berjuang agar 18 anak yang menjadi tanggung jawab kami dapat hidup layak seperti masyarakat pada umumnya, "ungkapnya.

Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya, kegiatan tersebut juga sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) khususnya di wilayah Kecamatan Darul Aman, “pungkas Danramil.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar