ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cegah Banjir: Ketua RW 004 Duri Selatan "Kerja Bakti Bersama Warga Bersih - bersih Wilayah"

Minggu, 24 November 2019

Jakarta,Zonaxpose.com - Ketua RW 004 Duri Selatan kecamatan Tambora , Jakarta Barat, Santari bersama Para RT dan warga bersemangat melaksanakan Giat kerja bakti di wilayahnya.

Di jelaskan Santari dalam pelaksanaan kerja bakti, Minggu ( 24/11)  di Wilayahnya  yang  terdiri dari 8 RT , RT 01 sampai RT 08  hari ini semua melaksanakan tugasnya melaksanakan kerja bakti. para ketua RT mengkomandoi para warganya agar siap dalam giat ini dan sigap dalam menjaga kebersihan serta keindahan juga cegah banjir saat nanti musim penghujan tiba, Tandasnya.

Terlihat Dari wilayah masing - masing  RT  di  RW 004  para antusias warga yang berjibaku membersihkan selokan dan menyapu jalan, agar lingkungan indah, nyaman untuk kita semua para warga mengangkat lumpur serta menyapu dan mengangkat sampah dari jalan maupun selokan.

Dalam giat wilayah kerja bakti RW 004 Kelurahan Duri Selatan, Hadir di antaranya Bapak Helmi Staff Kelurahan, Bapak Yadi Operator Kelurahan, Bapak Jayadi Satpol PP, LMK Ibu Mutia, FKDM, PPSU, Bapak Ucu, Para RT dan Warga RW 004.

Kerja bakti yang di laksanakan pada pukul 06.30 Wib itu yang melibatkan antusias warga dan  pengurus wilayah selesai pada jam 07.30 Wib. Lumpur dan sampah kemudian di bantu rekan - rekan PPSU di angkut ke mobil bak pembuangan sampah.

Dari semua rangkaian giat kerja bakti yang baru saja di selesaikan dengan semangat yang menggelora antara warga dan pengurus wilayah terlihat hasil lingkungan menjadi bersih, selokan - selokan air mengalir jauh dari sampah, Mudah - mudahan ini terus di jaga dengan kesadaran kita semua, pinta Santari ketua RW 004 Duri selatan.

( SUPRIYADI )
Share This :

0 komentar