ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Mengajak Pemilik.dan Pengelola Hiburan Malam Ikut Peduli Terhadap Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Narkoba.

Sabtu, 23 November 2019

Bali ZonaXpose.com - Sebagai Inovasi dan terobosan Kreatif Bapak Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol. IDA BAGUS KOMANG ARDIKA, S.H  dalam pencegahan dan pemberatasan narkoba baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sesuai Comannder Wish Kapolda Bali Jumat ( 22/11) Mengundang dan menyelenggarakan  Rapat koordinasi dengan pelaku , pemilik dan pengelola tempat hiburan malam di wilayah hukum Polda Bali.

Dalam rangka Pencegahan Penanggulangan pemberantasan  dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN) Dir Reserse Narkoba mengajak mari ber sama - sama menjaga pulau bali dari peredaran narkoba.

Sebagai destinasi pariwisata dunia maka pulau Bali sangat rentan terhadap peredaran gelap Narkoba baik datangnya dari dalam negeri sendiri maupun dari Luar negeri maka perlu kita bersama - sama untuk perang terhadap peredaran gelap bahaya narkoba.

Bertempat di gedung Rupatama Polda Bali dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 63 orang pelaku, penggiat dan pemilik hiburan malam sampai giat berakhir semua peserta mengikuti dengan antosias dan semangat.

Beliau juga menyampaikan dan berpesan kepada khususnya generasi muda mari tingkatkan kewaspadaan jangan sampai terjerumus terhadap bahaya narkoba karena generasi muda adalah tulang punggung bangsa dan negara.

Begitu juga diharapkan kepada para peserta bisa bekerja sama dengan aparat Kepolisian memberikan informasi sekecil apapun terkait peredaran bahaya narkoba, ujarnya mengakhiri sambutannya.
Share This :

0 komentar