ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Forum Group Diskusi (FGD) 'Silaturahmi Rutin Pimpinan Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat

Rabu, 27 November 2019

Jakarta, ZonaXpose.com -Jalin Silahturahmi rutin  Dalam bentuk Forum Group Diskusi (FGD) pimpinan dan pengurus Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dengan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara se Jakarta Barat, yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat Selasa (26/11) malam jam 20.00 wib s/d selesai. 

Acara di buka langsung oleh Ketua Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora   H. E Hasanudin di awali dengan do,a dan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Camat Tambora H. Bambang Sutarna. di lanjutkan oleh Ketua Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat Jekson Luntungan.

Hadir di acara ini Camat Tambora Bambang Sutarna,  Lurah Tanah Sereal Ibu Suharti, Wakasat Binmas polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo, Wakapolsek Tambora Akp Kasranto. SH, Roesito,  Ketua Citra Bhayangkara Jakbar Jekson Luntungan, Kanit Bhabinkamtibmas (Binmas) Tanah Sereal Aiptu Rosito, Binmas Duri Utara Aiptu Yulianto S Sesepuh citra Bhayangkara H Dudung, para binmas polres Metro Jakarta Barat, Sektor dan subsektor citra Bhayangkara se Jakarta Barat.

Camat Tambora dalam sambutanya "Baru pertama kali ini saya mengikuti Focuz group discussion citra Bhayangkara Jakarta Barat, dan ini menurut saya sangat positif dan harus jaga silaturahmi antar citra Bhayangkara Khususnya di Tambora umumnya di Jakarta Barat." kata nya saat kesempatannya memberikan sambutan.

Iptu Tunari Kanit Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat (Binmas) di sela-sela akhir acara memaparkan Dan berikan dorongan pada para sektor Citra Bhayangkara Jakbar  untuk satukan misi dan visi. 

"Ayo para sektor-sektor citra satukan misi dan jalankan agar fungsi citra Bhayangkara benar menjalankan tugasnya."

Diakhir acara H E Hasanudin selaku Ketua pelaksanaan kegiatan Discussion ini mengatakan tujuan dari Acara ingin menyatukan dan menjalin tali silaturahmi.
"Ingin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, dan Selain itu kita semua bisa menuangkan aspirasi atau apa yang ada di wilayah masing -masing bisa dituangkan disini." Ucapnya.

"Dan acara silaturahmi pengurus Citra Bhayangkara di Jajaran Polres Metro Jakarta Barat akan berlanjut setiap bulanya ke masing-masing sektor di delapan kecamatan jajaran Polres MetroJakarta Barat. "pungkasnya

Gondronk
Share This :

0 komentar