ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Hari Guru Nasional, Ini Pesan dan Harapan Kapenrem 08@/DSJ

Senin, 25 November 2019

ZonaXpose.com - Tepat hari ini diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Terkait hal itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mempunyai pesan dan harapan.

"Guru yang disebut pahlawan tanpa tanda jasa sangat berperan besar dalam mendidik dan memajukan masa depan Bangsa Indonesia," kata Kapenrem di Kantornya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (25/11/2019).

Kapenrem mengungkapkan, menjadi guru sejatinya adalah menjalankan peran yang sangat mulia dan di tangan seorang guru lah akan lahir generasi-generasi penerus bangsa yang hebat. 

Maka menurut Kapenrem, sudah sepatutnya seorang guru bersyukur dengan karunia yang luar biasa itu.

"Saya rasa, tidak ada satupun bangsa yang besar dan hebat, tanpa didukung oleh adanya guru-guru yang hebat dan berdedikasi tinggi dalam memajukan dunia pendidikan," terangnya.

"Karena disadari atau tidak, guru telah menyumbangkan peran yang begitu besar dalam membangun Bangsa Indonesia hingga sekarang ini," jelasnya.

Untuk itulah, melalui peringatan Hari Guru Nasional kali ini Kapenrem berharap, agar para Guru mampu untuk lebih lagi meningkatkan perannya dalam mendidik para generasi-generasi penerus bangsa yang hebat dan membanggakan.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar