ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Ibu Hj. Ida PLKB Kelurahan Duri Selatan Hadir Monitoring Dan Berikan Arahan di Giat Posbindu RW 005

Rabu, 20 November 2019

Jakarta, ZonaXpose.com -Ibu Hj Ida selaku PLKB Kelurahan Duri Selatan hadir bersama para Anggota PKK Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat, kehadiran Ibu Hj Ida dalam rangka monitoring pelaksanaan giat posbindu oleh para kader PKK Unit RW 005 kelurahan Duri Selatan. Rabu (20/11/2019)

Ibu Hj Ida selain monitoring sekaligus memberikan arahan dan petunjuk para kader PKK dan warga yang hadir di kegiatan Posbindu tersebut. 

Zonaxpose.com sebelumnya telah menghubungi ketua RW 005 Bapak H. Wahyu Wibisana ( Teten ) dalam hal giat ini, H. Wahyu Wibisana selaku ketua RW 005 merespons sangat baik dan berterima kasih.

Hadir dalam giat posbindu di RW 005 ini diantaranya Ibu Hj. Ida PLKB Kelurahan Duri Selatan, Para Anggota PKK Kelurahan Duri Selatan,  Seperti Ibu Budiyanti selaku Bendahara PKK Kel. Duri Selatan, Ibu Nuri , Mamah Daday FKDM Duri Selatan.

Kegiatan posbindu di mulai jam 09.00 Wib Melayani pengecekan tensi darah, kolestrol, dan timbang badan. Seperti halnya mereka yang hadir  masuk usia  lansia ( Lanjut Usia ) umumnya, Namun ada juga di luar usia itu.

Ketua RW 005 Duri Selatan H. Wahyu Wibisana ( Teten ) dalam kegiatan ini sangat merespons dan mengucapkan terima kasih

(SUPRIYADI)
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar