ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kabag Bekum Biro Logistik Mengumpulkan Personil Satker Untuk Menyusun Kontrak BMP.

Sabtu, 23 November 2019


Bali ZonaXpose.com - Kabag Bekum Biro Logistik Polda Bali pimpinan rapat penyusunan kontrak Bahan Bakar Minyak dan Pelumas ( BMP)  Satker Mapolda dan Polres Jajaran.

Untuk mendukung  pelaksanaan tugas  Kepolisian  Polda Bali  2020, Kabag Bekum Biro Logistik Polda Bali AKBP I Wayan Sukrada, S.H melaksanakan rapat penyusunan kontrak BMP ( Bahan Bakar Minyak dan Pelumas) di gudang Biro Logistik Tohpati, 

Kabag Bekum Biro Logistik dalam sambutannya menyampaikan bahwa  rapat ini sangat bermanfaat untuk kita semua dalam menyatukan persamaan persepsi dan saling memberikan masukan.

Didalam penyusunan kontrak BMP ( Bahan Bakar Minyak dan Pelumas)  sehingga pada pelaksanaannya nanti dalam mendukung tugas Kepolisian dapat terlaksana sesuai dengan aturan yang berlaku.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna  membenarkan bahwa hari Jumat, 22/11/2019  Kabag Bekum  Biro Logistik mengumpulkan personil Satker untuk penyusunan kontrak BMP.

Agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan prosedur yang telah ada serta untuk mengurangi temuan dari tim supervisi maupun wasrik oleh Irwasda Polda Bali maupun Itwasum Polri.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar