ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kabid Kum Polda Banten, Tekankan Personil PAM Pilkades Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Rabu, 27 November 2019

Tangerang(Banten)ZonaXpose.com - Berjalannya pelaksanaan kampanye calon no urut 01 Haetomi Desa Pasar Kemis di lapangan Kp. Picung Kec. Pasar Kemis Tanggerang, Kabidkum dan Kabiddokkes Polda Banten selaku Pamatwil polsek Pasar Kemis, menyambangi masyarakat pendukung calon no urut 01 sambil beramah tamah menyapa.

Disamping beramah tamah dengan masyarakat juga dengan menemui personel yang sedang melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan tahap kampanye Pilkades 2019 di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019) 08.00 WIB.

Menurut Kabidkum Kombes Pol Muhammad Endro bersama Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan, “Kampanye star mulai dari kediaman calon yaitu Kp. Picung melewati Pasar Kemis, gerbang BTN dan kembaali ke Kp Picung,”ujarnya.

Kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan di tekankan agar lebih melekat di Desa guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama berlangsungnya kampanye dialog antara calon dengan masyarakat.

Alhamdulillah dengan anggota selalu siaga di Desa menjaga giat kampanye, tahapan kampanye menjadi aman dan tertib, serta arus lalin lancar kondusif.

"Sudah kewajiban semua yang terlibat dalam pengamanan pilkades turun langsung kelapangan, melaksanakan dan memberikan arahan kepada para personil pam Pilkades agar anggota memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, santun, humanis kepada Warga yang sedang melaksanakan kampanye penyampaian visi dan misi dalam bentuk dialog, kepada personil pam Pilkades agar dilapangan tetap semangat dan menjaga stamina agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan kondusif". tambahnya. (Bid Humas)

Zonaxpose
Share This :

0 komentar