ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kasi Kesra Kelurahan Roa Malaka Monitoring Jam Belajar Masyarakat (JBM) Kesenian Hadroh

Jumat, 29 November 2019

Jakarta. ZonaXpose.com-Kepala Seksi Kesra Kelurahan Roa Malaka, kecamatan Tambora Jakarta Barat Tubagus Rafiudin,S.Kom. giat monitoring program pemerintah untuk mendukung generasi yang mencintai kesenian, berilmu pengetahuan, berprestasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya ilmu pengetahuan. pada Kamis, 28/11), malam. 

Giat ini untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat wilayah RW.03 Kelurahan Roa Malaka, Kota Tua Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan hidup sehat dengan rajin belajar ilmu pengetahuan dengan mengikuti bimbingan belajar kesenian hadroh diluar sekolah dengan baik dan rutin. (29/11/2019)

Di antaranya, yaitu membiasakan masyarakat mengikuti Bimbingan Belajar Kesenian Hadroh khususnya di RW.03 Roa Malaka. Kegiatan bimbingan belajar kesenian hadroh ini untuk mendukung generasi mencintai kesenian.

Oleh karenanya, Ust.Iyus Ruswadi sebagai penanggung jawab mengadakan bimbingan belajar kesenian hadroh untuk masyarakat dengan pembimbing yaitu Moh.Khusnum dan Sapto Widiono Khadirin di Rumah Majelis Ihsanul Qulub Jl. Tiang Bendera II RT.005/03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Acara itu berlangsung, Kamis (28/11/19) pukul 18.30 WIB. s.d. Selesai.

Tubagus Rafiudin,S Kom. mengaku gembira di wilayah RT.005/03 Kelurahan Roa Malaka diadakan jam belajar masyarakat (JBM) atau bimbingan belajar Kesenian Hadroh dengan rutin di lokasi.

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi para masyarakat, di mana mereka diajarkan untuk selalu belajar ilmu pengetahuan kesenian hadroh. Bimbingan Belajar dirasa sangat penting untuk semuanya.

“Seperti anak-anak maupun orang tua biasakan belajar ilmu pengetahuan kesenian hadroh untuk masyarakat menuju prestasi. Dan termasuk menjaga dan melestarikan kesenian hadroh, dengan berharap kegiatan yang bermanfaat lainnya juga bisa diselenggarakan untuk mendukung masyarakat berilmu pengetahuan.” 

A.T. Amri
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar