ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

KOREM 081/DSJ Bersholawat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari jadinya ke56

Senin, 25 November 2019

ZonaXpose.com - Korem 081/DSJ menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M dan sekaligus memperingati Hari Jadinya Ke-56, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (25/11/2019).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan ungkapan penghormatan dan kecintaan yang mendalam kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.

Ia mengatakan, jika Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna, telah memberikan suri tauladan kepada kita untuk memiliki semangat pantang menyerah dalam upaya menegakkan amal ma'ruf nahi munkar.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa, tema peringatan Maulid Nabi kali ini yaitu dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M, kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD yang profesional kebanggaan rakyat.

"Nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia, yang penuh dengan tantangan, godaan dan cobaan," jelasnya.

Untuk itulah, Danrem berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dapat memperkuat kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam peringatan Maulid Nabi dan Hari Jadi Korem 081/DSJ, juga disemarakkan dengan penampilan ratusan personel Korem 081/DSJ yang bermain hadroh dan bersholawat.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar