ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pamatwil Polsek Pasar Kemis, Kombes Pol M. Endro: Personel PAM Pilkades Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kamis, 28 November 2019

ZonaXpose.com,Kabupaten Tangerang (Banten) -Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro dan Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana, selaku Pamatwil Polsek Pasar Kemis, menyambangi masyarakat pendukung calon no urut 01, sekaligus beramah tamah dan menyapa masyarakat, pada Rabu (27/11). Siang

Selain beramah tamah dengan masyarakat, juga  menemui personel yang sedang melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan tahap kampanye Pilkades 2019. Saat itu, sedang berlangsung kampanye calon no urut 01 Haetomi Desa Pasar Kemis di lapangan Kp. Picung Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tanggerang, Banten.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol M. Endro, mengatakan, rute kampanye  dimulai dari kediaman calon yaitu di Kp. Picung melewati Pasar Kemis, gerbang BTN dan kembali ke Kp Picung.

"Kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan di tekankan, agar lebih melekat di Desa guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama berlangsungnya kampanye,  dialog antara calon dengan masyarakat," kata Kombes Pol Endro, berpesan kepada personel.

Lanjut Kombes Pol Endro, menuturkan, alhamdulillah, dengan anggota yang selalu siaga di Desa, untuk menjaga giat kampanye, tahapan kampanye menjadi aman dan tertib, serta arus lalulintas lancar dan kondusif.

"Sudah kewajiban semua yang terlibat dalam pengamanan Pilkades, untuk  turun langsung ke lapangan, melaksanakan dan memberikan arahan kepada para personel PAM Pilkades,  agar anggota memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, santun, humanis kepada warga yang sedang melaksanakan kampanye. Penyampaian visi dan misi dalam bentuk dialog, kepada personel PAM Pilkades agar dilapangan tetap semangat dan menjaga stamina agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan kondusif," tutup Kombes Pol M. Endro, yang didampingi Kombes Pol dr. Nariyana saat di lokasi.

ZonaXpose. 
Share This :

0 komentar