ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pemkot Jakarta Barat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Risbih Angke Barat

Jumat, 29 November 2019

Jakarta, Zonaxpose.com - Ramaja Islam Baitul Ihsan (RISBIH)  merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, sekaligus santunan kepada 100 anak yatim piatu dan Dhuafa pada Jumat (29/11/2019) malam.

Acara digelar di halaman Masjid Jami Baitul Ihsan Jalan Angke Barat RT.012 RW. 001 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Ketua RISBIH, Asep Riswandi mengatakan, untuk acara kali ini kami melibatkan para pejabat pemerintah sebagai bentuk support maupun dukungan dalam mensukseskan acara ini, juga rekan-rekan media dan LSM turut mensupport acara ini.

"Rencananya Insyaallah Walikota Jakarta Barat akan hadir, namun berhalangan hadir karena ada acara lain dan diwakili oleh Asisten Kesra Kota Jakarta Barat, Amin Haji yang didampingi oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna, Lurah Angke, H.Teddy Martadilla,S.Sos.,MM., Sekkel Angke, Aditya Pratama,SE.,MM., Babinsa Angke, Sertu Rodanih, Ketua RW.01 beserta jajarannya, LMK, FKDM, Para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat RW.01 Kelurahan Angke, Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Namun lebih dari itu acara ini tak lepas dari support dan dukungan dari Walikota Jakbar. Terima kasih banyak sebelumnya," ujar Asep kepada Walikota Jakbar. Jumat (29/11/2019).

Lanjut Asep, rencananya acara ini diperkirakan dihadiri oleh 1000 jamaah. Oleh karena itu berbagai persiapan sudah dilakukan secara matang oleh panitia.

"Kami haturkan terima kasih kepada Camat, para Lurah dan donatur yang sudah turut berpartisipasi untuk acara kami. Semoga berkah untuk acara kami dan insya Allah semua dapat kita jalankan atas kuasa dan ridho Allah,” tandasnya.

A.T. Amri
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar