ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Persit KCK Koorcab Rem 081 Santuni Anak-Anak Panti Asuhan.

Kamis, 21 November 2019


ZonaXpose.com - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Masduki beserta anggota Persit lainnya, pagi ini tampak anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan Abri Madiun yang berada di Jalan Kemiri No 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

“Kunjungan kami Persit kali ini dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Korem 081/DSJ dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya,” kata Ny. Masduki pada saat selesai memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, Kamis (21/11/2019).

Ia mengatakan, kegiatan seperti itu merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kepada mereka anak-anak panti asuhan.

“Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama,” ungkapnya.

Terkait itu Ny. Masduki menambahkan, agama tentu mengajarkan kita untuk saling berbagi dan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

“Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

“Semoga sedikit dari kami ini, dapat membantu dan berguna untuk mereka, khususnya untuk membantu pendidikan mereka” pungkasnya.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar