ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polres Bangli dan Jembrana Menjadi Obyek Pengawasan dan Pemeriksaan Terakhir Itwasda Polda Bali.

Kamis, 21 November 2019


Polda Bali ZonaXpose.com - Pengawasan dan Pemeriksaan rutin yang dilaksanakan satker Itwasda Polda Bali berakhir pada hari ini Kamis 21 nopember 2019 pada satker Polres Bangli dan Polres Jembrana.

Tim A dengan Ketua Irbid 1 Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Ngurah Rai Mahaputra.S.I.K. dengan para Parik dan Auditor 6 anggota mengadakan pemeriksaan pada Polres Bangli, 

Taklimat awal dilaksanakan pada ruang rapat Ruang Rapat Polres Bangli yang dihadiri  para g, Kasubbag, Kapolsek yang berkaitan dengan bahan yang diperiksa. Kamis (21/11/2019).

"Ketua tim memberikan arahan agar data yang diperlukan nantinya pada saat pendalaman di fungsi masing-masing dapatnya di sajikan kepada para parik dan auditor sesuai dengan  daftar kisi-kisi yang telah diberikan.

Baik pada bidang operasional, SDM, Logistik dan Anggaran Keuangan, pada bidang logistik dilaksanakan pengecekan Barang Milik Negara (BMN) Alat khusus milik Negara,apa alat tersebut berfungsi dan berapa orang yang mengawakinya, dan selanjutnya akan diadakan pendalaman juga pada salah satu polsek." ucapnya.

"Tim B dengan Ketua Tim Ajun Komisaris Besar Polisi Drs. I Putu Sumartha bersama 5 Parik dan Auditor melaksanakan pemeriksaan pada Polres Jembrana,  taklimat awal dilaksanakan diruang rapat polres bersama kabag,kasubag, Kapolsek dan tim diterima langsung Kapolres Jembrana.

"Pendalaman dilakukan pada masing-masing fungsi yang berkaitan dengan bidang operasional, SDM, Logistik dan Anggaran Keuangan. Serta permintaan kisi-kisi yang telah dijawab sehingga nantinya dijadikan pembanding dengan temuan yang dilakukan secara langsung dari para parik dan auditor.
  (21/11/2019).

Ketua tim juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Taklimat Akhir secara bersamaan dilaksanakan di Polda Bali, dengan menyampaikan semua temuan yang ada pada masing-masing satker yang jumlahnya 36 satker Polda Bali.

Temuan akan disusun dalam bentuk "Tabulasi Temuan" yang selanjutnya temuan tersebut diserahkan kepada satkernya melalui fungsi pengawasan (kasi was) yang harus dijawab oleh satker tersebut dalam waktu 1 minggu, Ucapnya.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar