ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polres Serang Kota Di Anugrahi Penghargaan Dari KPU

Selasa, 26 November 2019

Serang(Banten)ZonaXpose.com - Polisi resort (Polres) Serang Kota Polda Banten dapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang atas hasil pemilu 2019 yang berjalan dengan aman, damai dan Kondusif.

Ketua KPU Kota Serang, Ade Jahran, mengatakan, Polres Serang Kota berhak mendapatkan penghargaan karena dapat menjaga pemilu 2019 di Kota Serang yang berjalan dengan aman, damai, dan kondusif bersama TNI dan stakeholder lainnya.

"Berkat aparat kepolisian dari Polres Serang Kota dan jajarannya serta TNI dan Stakeholder, pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan damai," kata Ade saat memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Serang Kota di hotel Le Dian dalam acara ekpose hasil pemilu serentak tahun 2019, Selasa (26/11/2019).

Dilokasi yang sama, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, sangat berterimakasih kepada KPU Kota Serang yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Serang Kota atas dedikasi menjaga pemilu damai 2019.

"Saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Serang atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Serang Kota," ucap AKBP Edhi Cahyono.

Kedepannya, lanjut Edhi, Polres Serang Kota akan lebih baik lagi dalam mengamankan pemilu di wilayah hukum Polres Serang Kota.

"Pemilu selanjutnya, Polres Serang Kota dan jajaran akan lebih memaksimalkan lagi soal pengamanan pada saat pemilu, walau memang pemilu 2019 dikatakan berhasil berjalan aman, damai, dan kondusif," tukasnya.

Gondronk
Share This :

0 komentar