ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polsek Medan Helvetia Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu 64 Orang Dengan Cara Mengajak Nobar Film Sang Prajurit.

Sabtu, 30 November 2019


Medan ZonaXpose.com -Polsek Medan Helvetia berbagi dan menyenangkan Hati Anak Yatim piatu dari Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia dan Yayasan Permata Hati dengan cara mengajak Nobar Sang Prawira di studio XXI RCW Jalan Ringroud Sunggal.(Jum'at).

Anak - anak yatim piatu ini dengan jumlah 64 orang, saat menonton didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.K.Tarigan.SH dan Kanit Intel serta Kanit Bimmas dan beberapa anggota Polsek Medan Helvetia, dan tak lupa juga pihak Polsek mengajak para pengasuh Anak - anak yatim piatu tersebut untuk menyaksikan tayangan Film Sang Prawira yang saat ini sedang tayang di beberapa studio XXI di Kota Medan.

Kapolsek Medan Helvetia dalam hal ini mewakili Pimpinan mengambil kebijakan dan memerintahkan Wakapolsek serta para Perwiranya untuk mengajak para Anak - anak yatim piatu untuk menyaksikan tayangan Film Sang Prawira, dikarenakan sangat bagus untuk ditonton segala usia.

Hendra Laia salah satu anak yatim piatu dari panti asuhan jembatan kasih yang mewakili temen - temennya merasa senang akan tayangan Film Sang Prwaira tersebut, Masa depan dan cita - cita  itu ternyata bukan punya orang yang berduit dan bukan anak pejabat, tetapi kepunyaan orang yang rajin belajar dan orang yang mau bekerja keras.ucapnya.

Ibu Fitri Gulo sebagai Pengasuh Yatim Piatu Jembatan Kasih Setia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Medan Helvetia yang telah mengajak anak - anaknya untuk menonton tayangan Film Sang Prawira tersebut.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar