ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Prada Sakti Inanggoro Yonif 511/DY Sabet Medali Perak Kejuaraan Nasional Karate Malang Open 2019.

Senin, 25 November 2019

ZonaXpose.com -  Yonif 511/DY yang bermarkas di Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar kembali memberikan prestasi di bidang olahraga karate. Prajurit Yonif 511/DY, Prada Sakti Inanggoro meraih podium pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Malang Open 2019 bertempat di Gor Ken Arok Kota Malang.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengungkapkan prestasi yang telah di capai oleh prajuritnya melalui event ini tentu membanggakan satuan atas hasil yang telah di capai. ”Saya memberikan dukungan dan semangat kepada Prada Sakti Inanggoro untuk terus konsisten berlatih dan mencetak prestasi lainnya”, ucap Letkol Inf Luky.

Prada Sakti Inanggoro bergerak lincah di atas matras. Sesekali, kedua tangannya mengayun ke kiri dan ke kanan, berupaya mengelabui lawan. Begitu melihat celah, tangan kanannya menghantam lawan. 

Dengan bobot 55 kilogram, kecepatan serangan Prada Sakti Inanggoro dalam kumite karate. Dengan peluh dan kerja keras, siasat dan kecepatan, dia mampu merangkak naik ke partai pamungkas sebelum menyabet juara 2 tingkat nasional kelas kumite 55 kilogram. Dia pun berdiri di podium juara nasional, Prada Sakti Inanggoro berhasil meraih prestasi yang membanggakan kesatuannya.

Untuk mencapai podium, Prada Sakti Inanggoro harus berjuang selama dua hari penuh. Mulai hari Sabtu dan Minggu (23 dan 24/11/2019). Dia juga harus bersaing dengan banyak atlet unggulan dari satuan TNI yang berada di Malang.

Tetap semangat dalam berlatih dan terus berusaha untuk menjadi atlet kebanggaan Yonif 511/DY serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. 

Saya sangat bersemangat mengikuti kejuaraan ini dan Alhamdulillah saya dapat meraih juara 2, ungkap Prada Sakti Inanggoro sambil raut wajah bahagia.
Meski demikian, saya sama sekali tidak cepat berpuas diri. Ia mengaku akan berlatih lebih semangat lagi ke depan. Karena, dia secara pribadi ingin menjadi nomor 1 dan membawa harum Yonif 511/DY di kompetisi karate nasional.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar