ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Puncak Acara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 dan HUT PGRI ke-74 di SDN Kalianyar 01 Pagi.

Rabu, 27 November 2019

Jakarta ZonaXpose.com - Puncak Acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 Dan HUT PGRI Ke-74 Di SDN Kali Anyar 01 Pagi merupakan hari yang istimewa bagi seluruh guru Indonesia khususnya di SDN Kali Anyar 01 Pagi Kelurahan Kali Anyar Tambora Jakarta Barat adakan Puncak Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 Dan HUT PGRI ke 74. hari ini di lapangan SDN Kali Anyar 01 Pagi pukul.07.00 WIB s.d. Selesai. Selasa (26/11/2019).

Suasana puncak Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 Dan HUT PGRI ke 74 sangat meriah dirasakan oleh Bapak/Ibu guru dan peserta didik serta para orang tua wali peserta didik SDN Kali Anyar 01 Pagi Kelurahan Kali Anyar Tambora Jakarta Barat.

Acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 Dan HUT PGRI ke 74 ini di hadiri : Koordinator Pengawas Sekolah Kecamatan Tambora, H.Sulaeman,M.Pd., Bapak/Ibu Guru Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Peserta didik dan Komite sekolah Bapak/Ibu orang tua wali peserta didik SDN Kali Anyar 01 Pagi Kelurahan Kali Anyar Tambora Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Koordinator Pengawas Sekolah Kecamatan Tambora Jakarta Barat, H.Sulaeman,M.Pd. menyampaikan bahwa semoga kehadiran kita disini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN)
dengan memperingati bahwa semuanya menghargai guru, kalau tidak ada guru tidak akan ada orang hebat dinegeri ini tanpa adanya jasa seorang guru. Dan akhlak kita juga harus mencontoh Baginda kita Nabi Muhammad SAW. Kita ambil hikmah yang besar dalam acara pada hari ini, Sekolah di DKI Jakarta harus menjadi sekolah-sekolah yang bermutu, siswa dan bapak/ibu guru yang berprestasi.

Anak-anak juga harus mentaati aturan sekolah, tahun ini juga sekolah dasar kelas 6 di DKI Jakarta Ujiannya sudah mulai berbasis komputer.
Harapannya semua peserta didik kelas 6 bisa mengoperasikan komputer dan mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga bisa melanjutkan ketingkat SMP Negeri. Ujarnya

Kepala SDN Kali Anyar 01 Pagi, Painem,S.Pd. dalam sambutannya juga menyampaikan Upacara sudah dilaksanakan kemarin dan hari ini puncak acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 dan HUT PGRI KE-74, Painem mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, komite sekolah, orang tua/wali peserta didik dan Bapak/Ibu guru tenaga pendidik dan kependidikan SDN Kali Anyar 01 Pagi yang sudah turut mendukung jalannya acara peringatan hari guru ini.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 dan HUT PGRI Ke 74, Dewi Ariyani,S.Pd. menambahkan dalam acara ini ada pajangan kreasi siswa, banyak kuliner yang disediakan sebagai pembelajaran dalam berniaga, penampilan tarian budaya betawi, tarian jaipong, puisi, pantun yang ditampilkan oleh kreativitas peserta didik SDN Kali Anyar 01 Pagi.

Salah satu guru SDN Kali Anyar 01 Pagi, Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. mengatakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 dan HUT PGRI KE-74 ini semua berharap peran serta dan wujud apresiasi seluruh guru semoga kedepannya kegiatan dan kerja kita tingkatkan lagi ucap Amri  menuju Sekolah yang unggul dan berprestasi.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan tali kasih peserta didik dan Komite sekolah, para orang tua wali peserta didik kepada gurunya. acara ini ditutup dengan doa dan ramah tamah.

A.T. Amri
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar