ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Reuni Akbar Septa 76 TA. 2019 Mantan Prajurit Badak Hitam di Yonif 511/DY.

Senin, 25 November 2019


ZonaXpose.com - Untuk mempererat tali persaudaraan mantan Prajurit Yonif 511/DY menggelar acara reuni akbar pada Minggu 24 Nopember 2019 bertempat di Aula Graha Bhakti Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar.

Sebanyak 500 orang yang datang dari berbagai daerah dengan antusias menghadiri acara Reuni Akbar Septa 76 TA. 2019 bertema "Dengan Refleksi Seduluran Kita Tumbuhkan Semangat Kepedulian Sesama Mantan Prajurit TNI AD 1976" mantan Prajurit Badak Hitam. kegiatannya foto bersama, temu kangen, pembacaan doa, hiburan, ramah tamah dan penutup. 

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P melalui sambungan telfon mengatakan "saya merasa bangga dan bersyukur selaku tuan rumah walaupun saya tidak bisa menyambut kedatangan para sesepuh Badak Hitam karena saya masih ada kegiatan di Bandung, ucapnya. Prajurit Yonif 511/DY memberikan kesan terbaik kepada sesepuhnya pada acara reuni akbar.

Selama 43 tahun sudah, mereka saling berpisah karena penempatan dinas dan tugas yang berbeda, namun ada juga beberapa personel yang tetap dalam satu wilayah. Di tempat reuni ini mereka bertemu kembali untuk menjalin silaturrahmi lebih dekat.

Hadir dalam acara reuni akbar diantaranya dihadiri oleh Mayjen TNI (purn) H Wibowo, Mayjen (purn) TNI Aryono M, Brigjen TNI (purn) H. Bambang Sugito, Brigjen TNI (purn) Sumarno, Kolonel (purn) H. Maulud Hidayat, Kolonel (purn) Umarmaya Banteng, Kolonel (purn) dr. Tirta dan Ny. Ida rahayu (isteri Brigjen TNI (purn) Deden suwardi.

Acara ini merupakan ajang menjalin silaturrahmi dan saling mengenal sesama prajurit dan keluarganya, bahwa dahulu sama-sama mengabdi di Yonif 511/DY dengan lambang Badak Hitam.

Tampak kegiatan reuni akbar di penuhi suasana kekeluargaan dan berlangsung dengan meriah dan penuh arti.

Syauqi Chaer.
ZonaXpose.
Share This :

0 komentar