ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Samsuri Bersama PPSU Angke Persiapan Antisipasi Banjir, Datangnya Musim Penghujan.

Rabu, 27 November 2019


Jakarta ZonaXpose.com - Menyambut akan datangnya musim hujan ini, Kasi Ekbang, Samsuri, dan petugas PPSU Angke antisipasi terjadinya banjir di wilayah Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Memasuki musim penghujan ini, harus mengecek saluran air, jika ada hal yang tersumbat, untuk mengantisipasi bencana banjir, sesuai arahan walikota Jakarta Barat Rustam Efendi" minta Camat, Lurah dan para Kasi cek saluran dan pompa di wilayahnya, menghadapi musim penghujan. Selasa (26/11/2019)

Samsuri kepada media" Pengecekan saluran air diwilayah Angke, diharapkan semua mengalir dengan baik dan tidak ada sampah yang menumpuk, ini sebagai antisipasi kita, yang kita takutkan nanti bisa terjadi banjir jika saluran air tersumbat, dan mari kita sama sama membuang sampah pada tempatnya agar sampah dapat dan dipilah dengan baik dan tidak menyumbat saluran air.

Selain itu kami melakukan pengecekan secara berkala peralatan penanganan bencana dengan baik agar berfungsi dengan baik, Semoga wilayah kelurahan Angke khususnya wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat terbebas dari bencana banjir dan warganya selalu aman, bahagia dan sejahtera.

Dan bencana banjir ini bisa kita cegah sejak dini, kalau bisa kita cegah terlebih dahulu, mengapa harus menunggu sampai terjadi bencana banjir,' tandasnya.

A.T. Amri
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar