ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Survei Akreditasi Rumah Sakit Tk. IV Madiun SNARS Edisi 1.

Senin, 04 November 2019


Madiun ZonaXpose.com - Guna meningkatkan kualitas dari segi pelayanan, pagi ini telah dilakukan pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Tk. IV  Madiun SNARS Edisi 1 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), bertempat di Rumah Sakit Tk. IV  Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Senin (4/11/2019).

Dandenkesyah 05.04.01 Madiun Letkol Ckm Agung Tri Wahjuwono, S.E., M.M. dalam sambutannya menyambut baik adanya survei akrediatasi tersebut dan berharap proses penilaian akreditasi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Dandenkesyah mengungkapkan bahwa, di era digital saat ini, peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit perlu terus ditingkatkan sesuai dengan tuntutan zaman dan sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga. 

Menurutnya, Rumah Sakit sebagai institusi pemberi pelayanan kesehatan memiliki tanggung jawab dan peranan yang penting dalam mewujudkan kesehatan masyarakat. 

“Begitu juga dengan Rumah Sakit Tk. IV Madiun senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan maksimal kepada prajurit TNI, PNS dan keluarganya serta masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

“Maka dari itu, untuk meningkatkan dan menjaga mutu pelayanan Rumah Sakit Tk. IV Madiun secara terus menerus perlu adanya pengakuan yang dilaksanakan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi untuk memenuhi standar pelayanan yang berlaku demi meningkatkan mutu secara berkesinambungan,” terangnya.

Selanjutnya kepada Tim Survei Akreditasi, Dandenkesyah memohon bimbingan agar dapat mempertahankan akreditasi Paripurna tersebut, serta menjaga pelayanan yang prima dan membanggakan dapat terus terwujud dengan penuh semangat. 

Tak ketinggalan dalam sambutannya, Dandenkesyah juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Karumkit Tk. IV Madiun  dan seluruh personelnya, serta berpesan untuk  menjaga kekompakan  dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar