ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tim Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2019 Kunjungi Korem 091/ASN

Kamis, 21 November 2019


SAMARINDA. ZonaXpose.com - Komando Resort Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad dalam rangka melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit di satuan jajaran Korem 091/ASN.

Kunjungan ini  diterima Kasrem 091/ASN Kolonel  Inf Ruslan Effendi didampingi para Kasi Korem 091/ASN dan para Dan/Kabalak Aku Rem 091/ASN di Makorem 091/ASN, Kamis ,(21/11/2019).

Rombongan Tim Wasrik Itjenad diketuai oleh Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P beserta 6 orang Pamen lainnya sebagai Perwira. 

Dalam sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang dibacakan Kolonel  Inf Ruslan Effendi menuturkan "Kegiatan Wasrik Current Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD untuk mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Korem 091/ASN sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD".

Saya meyakini, Wasrik Current Audit Itjenad yang dilaksanakan akan menyempurnakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Itdam VI/Mulawarman guna mewujudkan pelaksanaan  Program Kerja dan Anggaran yang tepat sasaran, tepat waktu dan tepat jumlah secara berkualitas serta mencegah terjadinya kesalahan berulang  di kemudian hari. 

"Kepada Para Kasi Korem, Kabayan dan Para Komandan Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan, agar memberikan informasi dan data yang diperlukan dalam mendukung tugas Irjenad dalam menjalankan fungsi kontrol. Tanya dan minta penjelasan tentang hal-hal yang belum diketahui maupun dimengerti agar pelaksanaan program kerja satuan dapat dilaksanakan dengan baik dan  sesuai aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD", pintanya.

"Jadikan Tim Wasrik Current Audit Itjenad sebagai bagian dari upaya perbaikan Kinerja satuan di Korem 091/ASN dalam mewujudkan tertib administrasi", tutupnya.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar