ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Cengkareng Gelar Safari Religi

Minggu, 24 November 2019

Jakarta, ZonaXpose.com -Guna meningkatkan Iman dan Taqwa, jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, mengadakan Kegiatan Safari Religi, minggu (24/11/19).

Kegiatan Safari Religi kali ini, Polsek Cengkareng bersama masyarakat  dan Majelis Al Karomah Pimpinan Ustad H Rudi HS, yang akan berziarah Ke Makam Syekh Maulana Yusuf bin Raden Jayanegara, Purwakarta Jawa Barat.

Kapolsek cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Pilpres aman dan damai, yang diikuti sebanyak 75 Jamaah, adalah mantan peserta Aksi Alumni 212

"Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kedekatan Polri kepada Tokoh Agama dan masyarakat, dengan adanya kegiatan ini kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa menjadi meningkat," ujarmya.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas  kepada para Jamaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Serta dirinya berpesan untuk mengajak  menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga Bangsa. 

"Kami  mengimbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun didunia maya," imbuhnya.

Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang tidak jelas asal usulnya dan jangan sembarangan mengupload/share ke media Sosial apabila mendapat gambar, video, atau berita-berita Hoax yang sifatnya Propokatatip dan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Di himbau agar lebih waspada untuk mengawasi anak - anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba, dan menjadi korban tawuran atau pelaku tawuran 

"Kami mengucapkan banyak terima Kasih, selama Pilpres dan Pileg sampai dengan Pelantikan Presiden wilayah Cengkareng aman dan kondusif," Imbuhnya.

Gondronk
Share This :

0 komentar