ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Aiptu Yulianto Setiawan, Citra Bhayangkara dan Maman Tengky Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Hari Natal di Duri Utara.

Senin, 23 Desember 2019

Jakarta ZonaXpose.com - Perayaan Natal dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia pada Minggu (22/12/2019) pada pukul 10.00 WIB, jalan gg Trikora 2 RT 07 RW 05 Duri Utara Tambora Jakarta Barat.


Dalam pelaksanaan Natal dan Menyambut tahun baru terjamin keamanan kegiatan Natal di Gereja Bethel Indonesia (GBI).
Turut hadir pengamanan Natal Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yulianto Setiawan, Intel Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Ketua RW 05 Maman Tengky, FKDM, LMK, para anggota Citra Bhayangkara 1013 Polsek Tambora sub Sektor Duri Utara.


Aiptu Yulianto Setiawan mengatakan" keterlibatan dan partisipasi para pengurus RW dan anggota Citra Bhayangkara sub sektor 1013 Duri Utara turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sendiri, sesuai arahan pimpinan tertinggi di polri untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 yang disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri.


Ketua Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rahab dan Pendeta Yetti Setiawan. Jamaat 120 orang.
Perayaan Natal ini dengan Tema : Firman Itu Telah Menjadi Manusia Dan Kita Telah Melihat Kemuliaannya, Yaitu Kemuliaannya Yang Diberikan Kepadanya. Sebagai Anak Tunggal Bapak Penuh Kasih Karunia Dan Kebenaran. (YOH 1:14).

Dalam pengamanan Natal ini berjalan dengan baik dan kondusif keamanan Gereja Bethel Indonesia di wilayah Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Agam Chaer.
ZonaXpose.
Share This :

0 komentar