ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

FBN : Jangan Takut Dengan Reuni 212.

Minggu, 01 Desember 2019

ZonaXpose.com - Terkait rencana dilangsungkannya Reuni 212 pada Senin, 2 Desember 2019 serta menanggapi riuh rendahnya komentar pro dan kontra yang terpapar di media sosial, Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali, Agustinus Nahak berharap agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

"Kami mendengar bahwa izin sudah direstui, polisi juga telah menjamin keamanan, semua kondusif, Bahkan Gubernur DKI juga sudah memberi lampu hijau, silahkan saja hal itu berlangsung sepanjang tujuannya tetap merawat kebhinekaan, mengedepankan pluralitas serta yang utama harus tetap menjunjung persatuan NKRI harga mati," tegas Agustinus Nahak yang dikenal sebagai penggiat bela negara ini, Minggu (1/12/2019).

Menurutnya, Sepanjang hal tersebut dilakukan dengan santun dan tidak anarkis maka tak perlu di khawatirkan jadi janganlah buru-buru Phobia atau menjadi paranoid dulu. bahkan pihaknya berharap ada penguatan sisi bela negara di dalamnya.

"Sebagai negara besar dengan penduduk terbanyak keempat di dunia serta negara maritim dengan ribuan pulau bangsa yang Bhineka dalam suku ras dan agama kita bersyukur bahwa negara kita tetap rukun damai dan bersatu," terangnya. 

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar