ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

FKDM Mamah Dadai Ikut Serta Giat Kerja Bakti Duri Selatan.

Minggu, 01 Desember 2019


Jakarta ZonaXpose.com -  wilayah RW 05 Duri Selatan Tambora Jakarta Barat adakan giat kerja bakti Minggu (01/12/2019) pukul 06.30 WIB,
Giat kerja bakti ikut serta perangkat kelurahan Duri Selatan, para pengurus wilayah RW, RT, LMK FKDM dan warga masyarakat RW 05 Duri Selatan.

Warga dan pengurus wilayah dengan penuh semangat bergotong royong mengangkat lumpur dan membersihkan sampah yang menutupi saluran air.


Dalam kegiatan ini Mamah Dadai selaku anggota FKDM mengatakan" di musim penghujan ini saluran air harus benar benar bersih dari sampah, jika musim hujan dan terjadi banjir di sekitar kita, maka yang selalu disalahkan Pengurus wilayah dianggap kurang tanggap terhadap masalah ini padahal kesadaran kita semua sebagai warga RW 05 harus peduli.

Jika saluran pembuangan air sudah dipenuhi sampah dan limbah, maka hal tersebut dapat berujung dengan penyebaran berbagai macam penyakit dan musim penghujan akan terdampak banjir dan merugikan warga sekitar kita.

Dengan adanya rutin kegiatan ini yang sudah terjadwal oleh kelurahan Duri Selatan, diharapkan warga sadar tidak lagi membuang sampah sembarang, sehingga musim penghujan ini jauh dari bencana penyakit dan banjir, dari sekarang kita harus antisipasi hal ini ucapnya.

CH432
ZonaXpose.
Share This :

0 komentar