ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

H. Wahyu Wibisana 'Ketua RW 005 Kel: Duri Selatan Berikan Sambutan di Peremajaan RT 002 /RW 005 Dursel

Rabu, 04 Desember 2019

Jakarta, Zonaxpose.com - Ketua RW 005 H. Wahyu Wibisana juga menghadiri acara peremajaan RT yang sesang berlangsung di wilayahnya, pada Selasa (3/12).

Di kesempatan itu ketua RW 005 H. Wahyu Wibisana atau yang akrab disapa kang Haji Teten, turut memberikan sambutannya kepada RT 002 RW 005 di hadapan para hadirin yang hadir Antaranya Lurah Duri Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kasie Kesra dan kasie Trantib Kelurahan Duri Selatan juga warga setempat yang menghadiri peremajaan yang dilaksanakan di lingkungan RT 002/005.

H. Wahyu Wibisana isi Sambutan yang di sampaikan untuk kerja bakti kita tidak perlu menunggu instruksi dari Kelurahan, kita harus punya inisiatif sendiri terkhusus para RT kepada warganya. Kita bisa lakukan tiap seminggu sekali atau tiap hari dengan contoh dari depan rumah kita masing - masing seperti dengan menyapu membersihkan halaman kita, jelasnya. Ketua RW 005 juga mengatakan kita juga tidak bisa dengan terus menerus mengandalkan bimas sendiri, kita juga harus berperan aktif menjaga keamanan wilayah masing - masing, seperti motor yang terparkir kita kunci atau gembok, Tegasnya. Untuk yang pada tamu atau pendatang juga yang mempunyai kontrakan harus lapor RT setempat dan jangan biasakan ada kontrakan yang di atasnya untuk dapat memasak, ini juga kita  perhatikan guna menghindari hal - hal yang tidak di ingini, Tutupnya.

( SUPRIYADI )
Share This :

0 komentar