HUT Ke-2 Yon Mandala Yudha Kostrad dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 'Menggelar Kegiatan Bakti Sosial


Lebak(Banten)ZonaXpose.com -Dalam Rangka HUT Ke-2 Yon Mandala Yudha Kostrad dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Batalyon melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Jenis kegiatannya yaitu Pengobatan umum, pemberian sembako, pemberian kacamata baca dan Donor Darah.

Masyarakat sangat antusias dan bersemangat dengan kegiatan Baksos yg diselenggarakan Batalyon Mandala Yudha. Mulai pukul 06.00 wib masyarakat sudah mulai mengantri padahal acara dimulai pukul 08.00 wib. 

Dalam Baksos kali ini dihadiri oleh Pabandya Bakti TNI Ster Kostrad, Kapolres Lebak, Dandenma dan Perwira Staf Batalyon Mandala Yudha, Ketua Persit dan Rombongan Batalyon Mandala Yudha, Pasiintel Kodim Lebak, Danramil Lebak, Kapolsek Lebak, Camat Sajira, Apdesi Sajira dan masyarakat lebih kurang 800 orang. Untuk pengobatan umum masyatakt membludak dan dapat diatasi oleh tim-tim medis dari RS Misi dan Dinkes Kab. Lebak. 

Dalam kegiatan pemberian sembako tercapai sasaran dengan 800 paket sembako tersalurkan kepada masyarakat kurang mampu, utk pemberian kacamata baca juga tersalurkan dengan jumlah 300 paket kepada masyarakat yg membutuhkan, utk donor darah tercapai 115 kantong darah.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-2 Yon Mandala Yudha dan Hari Juang TNI AD untuk membantu dan meringankan beban hidup masyarakat Sajira terutama dalam kesehatan sehingga masyarakat dapat hidup sehat dengan diberikannya pengobatan umum gratis dan membantu perekonomian masyarakat dengan 800 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, sambut Pjs. Kasiter Yon Mandala Yudha Lettu Inf Teddy Sofian.

Terima kasih utk Batalyon Mandala Yudha dihari Ulang tahunnya yg ke-2 dapat memberikan dan berbagi kepada kami masyarakat yg kurang mampu, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan, sambut Bpk Ujang warga masyarakat Mekarsari Sajira Lebak Banten.

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 Batalyon Mandala Yudha dan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 semoga tetap Jaya, Profesional dan Dicintai Rakyat.
Cakra...Cakra...Cakra...

ZonaXpose
Taufik. 

Post a comment

0 Comments