ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Ini Arahan Danrem 081/DSJ Dalam Apel Pagi di Asrama Bosbow

Kamis, 26 Desember 2019

Madiun, ZonaXpose.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil Apel Pagi di Halaman Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (26/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Danrem meminta kepada seluruh anggota untuk saling peduli dalam menjaga dan merawat Asrama Bosbow yang merupakan milik Korem 081/DSJ.

Danrem berharap, keberadaan Asrama Bosbow juga dapat dimanfaatkan oleh anggota guna melaksanakan Komsos atau membangun komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat.

Ia mengungkapkan, jika Komsos semacam itu merupakan senjata utama dalam melaksanakan Binter guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danrem menilai, Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan guna menjaga dan memperkuat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya, terkait Siaga 1 dalam rangka perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Danrem menekankan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Tak ketinggalan, Danrem berpesan untuk selalu berolahraga setiap hari guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga nantinya hal itu akan sangat mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Seperti diketahui, di dalam Asrama Bosbow kini telah terdapat Galery Batik Mataraman, Army Resto, Cafetaria, Guest House dan berbagai sarana olahraga yang dapat dimanfatkan oleh masyarakat luas.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar