ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kesan Masyarakat Surabaya Terhadap Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki

Senin, 23 Desember 2019

Surabaya,ZonaXposeKegiatan Festival Perahu Nusantara dan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya yang berlangsung kemarin (22/12), ternyata berhasil memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Kota Surabaya.

Kami melihat, mereka rata-rata terkesan dengan sikap dan keramahtamahan para Prajurit TNI, khususnya saat para Prajurit TNI melakukan konvoi di berbagai Jl. Protokol di kota Surabaya dengan menggunakan berbagai mobil jeep kuno dan sepeda onthel.

Salah satu yang memberikan kesan mendalam bagi mereka masyarakat Kota Surabaya adalah kehadiran Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Karena tampak sepanjang konvoi, Kolonel Inf Masduki selalu melemparkan senyum dan melambaikan tangannya untuk menyapa warga masyarakat Kota Surabaya yang banyak memadati di sepanjang jalan rute konvoi yang dilalui.

Hampir setiap masyarakat yang dilaluinya merasa senang dan membalas lambaian tangan Kolonel Inf Masduki sambil meneriakkan “Hidup TNI”.

Seperti diketahui, selama menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki juga dikenal sebagai sosok yang humble dan humanis dengan siapa saja dan selalu ia tunjukkan dalam berbagai kegiatan.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar