ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kompol Armayni dampingi Mentri kunjungi pelabuhan Kaliadem

Selasa, 24 Desember 2019

Jakarta Kapolsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara KOMPOL Armayni SH MH dampingi Mentri perhubungan Budi karya Sumadi, dalam kunjungan kerja di pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara. Selasa (24/12)

Dalam kunjungan menteri perhubungan itu Jajaran Anggota Polsek kawasan Sunda kelapa sudah persiapkan keamanan untuk menyambut Mentri dalam kunjungan kerja diwilayah Pelabuha Kaliadem.

Jumlah personil yang disiapkan puluhan anggota dengan dibagi tugas dalam penyambutan Mentri ke pelabuhan.

Menteri perhubungan itu datang bersama Jajaran perangkat serta jajaran walikota Jakarta Utara serta bupati kepulauan seribu

Menurut Kapolsek kawasan Sunda kelapa, Kompol Armayni SH MH menjelaskan kita sudah persiapkan kedatangan pak menteri perhubungan Budi karya Sumadi, sejak kemarin untuk persiapkan Anggota dititik titik kemacetan dikawasan Muara Angke.

Demi kelancaran Arus lalu lintas kita siapkan Anggota Jajaran untuk pengaturan disetiap titiik menuju pelabuhan Kaliadem," katanya

Kembali menjelaskan "menteri datang sekitar pukul 07.00 wib untuk melakukan pengecekan arus liburan Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Kaliadem.

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan kondusif untuk mendampingi serta memberikan pelayanan pengamanan Bagi perangkat Mentri yang datang kewilayah untuk melakukan kunjungan kerja. Tutupnya (Shem)
Share This :

0 komentar