ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Lurah Duri Selatan Hadir beri sambutan di Peremajaan RT 002 RW 005 Kel. Duri Selatan

Rabu, 04 Desember 2019

Jakarta,  Zonaxpose.com -  Hadir dalam kesempatannya M Ghufri Fatchani SM Lurah Duri Selatan Tambora Jakarta Barat, Menjelaskan Kalaupun dalam peremajaan RT tidak ada calon warga harus tetap datang dan berkumpul untuk sama - sama Menyaksikan proses berjalannya Demokrasi, Ucapnya.

Dan M Ghufri berpesan untuk Kebersihan, Ketentraman juga Kenyamanan siapapun RTnya harus bisa bangun, Jelasnya. Peremajaan RT yang sedang di laksanakan di wilayah RW 005 Duri Selatan Tambora Jakarta Barat, di lakukan dengan secara bergilir tiap harinya. Dan RT yang ada di wilayah RW 005 terbagi menjadi 11 RT. Pada kesempatan hari ini Selasa malam Rabu ( 3/12) jatuh pada RT 002 yang sedang melaksanakan Peremajaannya.

Bapak Imbron SE adalah selaku ketua RT 002 yang masa baktinya telah berakhir, dan dalam peremajaan kali ini di lingkungan RT 002 RW 005 Duri Selatan. Bapak Imbron SE dipilih kembali secara aklamasi karena tidak adanya calon. Maka bapak Imbron SE selaku ketua RT sebelumnya kini menjabat kembali untuk masa bakti 2019 - 2022, bersama itu  pengukuhan secara langsung oleh kasie Kesra Kelurahan Duri Selatan Bapak Oding dan di saksikan oleh lurah Duri Selatan beserta para jajaranya. Di hadapan para pengurus RT dan RW juga para warga setempat.

Hadir di kesempatan itu M Ghufri Fatchani SM  Lurah Duri Selatan,  H. Wahyu Wibisana selaku Ketua RW 005, Babinsa Sertu Mulyana, Aipda Suyatno Bhabinkamtibmas Duri Selatan, Kasie kesra Oding, Kasie Trantib Ahmad Sholeh, Mamah Daday FKDM, LMK, Laskar Merah Putih Dursel, Tokoh agama dan Masyarakat, PPSU serta warga setempat.

( SUPRIYADI )
Share This :

0 komentar