Malam Syukuran Mitrapol ke 3 di RTH Kalijodo, Sangat Diharapkan Eksisitas dan Profesional


Jakarta,ZonaXpose.com - Malam Syukuran HUT Media Mitrapol yang ke 3 di rasakan para penulis Mitrapol dari berbagai daerah, acara yang di gelar di Aula RTH Kalijodo, atas kerja sama  Garda Bintang Timur Pimpinan Daenk Jamal cukup meriah disuguhkannya live musik Dangdut,  Jum'at (6/12).

Acara malam Syukuran di hadiri Wakapolsek Penjaringan Kompol Ketut Manika, Tidak terlepas dari acara yang di gelar, Wakapolsek memberikan kata sambutan di depan para jurnalis Mitrapol dan para tamu Undangan.

" kami dari Polsek Penjaringan mengucapkan selamat HUT Mitrapol ke 3, semoga Mitrapol kedepannya makin jaya dan terus memberikan pemberitaan yang bermanfaat untuk seluruh masyarkat, dan kami selaku Polri Polsek Penjaringan terbuka untuk  memberikan informasi, baik kriminal, Budaya, wisata dan lainnya di Wilayah hukum Penjarinagn," dikatakan Ketut Manika mantan Kapolsek Setia Budi.

Muhammad Khodori Jurnalis Mitrapol yang datang dari Papua diminta ucapannya," saya ucapan terima kasih pada rekan rekan Mitrapol di acara HUT ke 3 bisa berkumpul dari berbagai perwakilan daerah, dan mari kita tunjukan tugas kita secara profesional sebagai jurnalis yang telah di lindungi Undang Undang, jangan kita menjadi oknum yang merusak di kewartawanan dan media yang kita banggakan tentunya Mitrapol." tegas Khodori.

Begitu juga Arianto perwakilan Jurnalis dari Muba ( Musi Banyuasin ) berpesan dan berharap, semoga rekan rekan Mitrapol makin eksis dan maju lagi untuk kedepannya membrikan
berita berita yang baik dan positif, edukasi dan profesional," harapnya.

Dadang Rahmat selaku Pemred," berikan ucapan terima kasih pada Daenk Jamal yang telah memfasilitasi acara syukuran ini, kemudian saya harapkan kedepannya Mitrapol untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam berita berita yang di butuhkan dan semoga lebih besar kembali dalam pemberitaannya dan tetap eksis," ujarnya.

Daenk Jamal selaku ketua Garda Bintang Timur berharap semoga kedepan Mitrapol sesuai motonya untuk memberitakan secara selektif dan obyektif untuk masyarakat dan akan diminati kalangan umumnya.

(Yons)

Post a comment

0 Comments