ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Patut Dicontoh, Upayy Sertu Chariri Kembangkan Bakat dan Siapkan Masa Depan Anaknya.

Minggu, 22 Desember 2019


ZonaXpose.com - Sebagai seorang ayah, Sertu M. Hasan Chariri yang kesehariannya bertugas di Staf Infolahta Rem 081/DSJ termasuk sosok yang sangat peduli dan perhatian terhadap anak-anaknya.

Salah satu yang boleh dibilang menonjol, meskipun anaknya saat ini masih tergolong anak-anak, namun ia telah berusaha menyiapkan masa depan mereka sejak usia dini.

Hal itu terlihat saat Sertu Chariri mendampingi anaknya Nabiil Arjun R. Chariri (6) menjajal Kolam Renang Piranha yang akan digunkannya saat berlomba pada kejuaraan renang pemula  gaya dada 25  meter untuk usia 6 tahun pada 4-5 Januari mendatang.

Chariri menceritakan, jika anaknya sejak kecil sudah dikenalkan dan sering diajak untuk berenang.

"Sejak usia 3 tahun sudah saya sering ajak renang dan ternyata ia terlihat menyukai dan berbakat. Baru kemudian setelah umurnya menginjak usia 5 tahun, saya ikutkan sekolah renang di Banyu Biru Pagotan," katanya di kolam renang Piranha, Jl. Anthorium, Manisan, Kab. Madiun, Minggu (22/12/2019).

Menurutnya, semua yang dilakukannya itu semata-mata untuk mengembangkan potensi dan menyiapkan masa depan anaknya. Karena ia melihat anaknya mempunyai bakat di bidang olahraga renang.

"Sebagai orang tua, tentunya kita menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, terlebih untuk masa depan mereka," terangnya.

Ia berharap, suatu saat nanti anaknya mampu menjadi seorang atlet renang yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar