ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pengurus RW dan RT serta warga 005 Duri Selatan saling bersinergi Kerja Bakti Massal

Minggu, 01 Desember 2019

Jakarta, Zonaxpose.com - Ketua  RW 005 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, H. Wahyu Wibisana Yang akrab disapa ( Kang H. Teten ),menggelar Kerja bakti massal dari RT 01 sampai RT 011 di lingkungan wilayah. Rw 05. Minggu (1/12/2019)

Pelaksanaan giat kerja bakti itu serentak di laksanakan melalui para RT - RTnya dan warga dengan semangat dan antusias yang mengelora diapresiasi lewat kebersamaan yang tercipta antar pengurus RW baik RT dan Warga saling berjibaku bersinergi  membersihkan selokan dan angkat lumpur, ada juga yang menyapu jalan. 

Setelah itu baik sampah atau lumpur yg sudah berhari - Hari mengendap di angkat   di karungkan dan di ikat untuk pengangkatan Sampah baik lumpur di bawa ke mobil truk pembuangan sampah di bantu rekan - rekan PPSU Duri Selatan.

Hadir dalam rangka giat kerja bakti ini, Bapak Helmi Staf Kelurahan, Anggota Satpol PP, Sudin Lingkungan hidup, Petugas PPSU, LMK, FKDM ( mamah Daday ) Ketua RW dan Ketua RT serta warga RW 005 Duri Selatan Tambora Jakarta Barat.

Warga yang  bekerja bakti memfokuskan pada saluran mikro karena volume sampah yang menyumbat hingga mencapai 6 M3 maka ini harus di angkat dan lumpur juga harus dikeruk apalagi musim penghujan sudah masuk, Dalam keterangannya Pak Yadi selaku Operato kelurahan duri.Selatan.

H. Wahyu Wibisana juga berpesan kepada warga dan pengurus RT lainnya "Agar tetap senantiasa menjaga kebersihan dan lingkungan agar terhindar dari bahaya banjir serta DBD, Pungkasnya.
Share This :

0 komentar