ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pujoko Kasipem Kecamatan Tambora Bersama Instansi Terkait adakan Sweeping Listrik Tingkat Kecamatan

Rabu, 04 Desember 2019

Jakarta, Zonaxpose.com - Kasipem Kecamatan Tambora. Pujoko Memimpin apel persiapan operasi sweeping listrik untuk tingkat kecamatan, apel berlangsung di halaman kantor lurah Duri Selatan kecamatan Tambora Jakarta Barat.  Rabu (04/12/2019)

Dalam apel bersama yang melibatkan pihak, PLN, PJU, DAMKAR, BIMAS, BABINSA, Staf Kelurahan sampai PPSU. Pujoko menghimbau dalam hal ini pihak PLN dapat memberi arahan kepada pelaku usaha agar memasang aliran listrik sesuai prosedur PLN, Jelasnya.

Kasipem Kecamatan Tambora, Pujoko juga kembali menegaskan agar para pelaku usaha juga harus wajib menyediakan yang namanya Apar ( Alat Pemadam Kebakaran ) berupa Tabung untuk di setiap pelaku usaha memiliki, Agar setidaknya dapat memanilisir keadaan dari bahaya kebakaran baik itu yang disebabkan oleh korsleting listrik atau lainnya, Ujarnya.

Dalam Operasi sweeping ini melibatkan aparatur pemerintah baik dari kelurahan dan kecamatan juga bimas dan Babinsa yang mengawal berjalannya kegiatan ini.  

Operasi sweeping ini di lakukannya kelingkungan - lingkungan yang mencakup RT 001 - 010 RW 006 Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat.

Pujoko berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini setidaknya para pelaku usaha khususnya dapat memperhatikan. Karena apabila beban daya listrik yang tidak sesuai tidak menutup kemungkinan akan berdampak pada Korsleting dan menimbulkan petaka Kebakaran terjadi, Terangnya.

Operasi sweeping yang di  gelar dan di pimpin oleh Pujoko Kasipem Kecamatan Tambora berjalan dengan baik, lancar tanpa adanya hambatan.

( SUPRIYADI )
Share This :

0 komentar