ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tubagus Rafiudin Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Santunan Yatim-piatu Roa Malaka.

Minggu, 01 Desember 2019


Jakarta, Zonaxpose.com - Tubagus Rafiudin,S.Kom. Selaku Kepala Seksi Kesra Kelurahan Roa Malaka Hadir Dan Memberikan Sambutan Pada Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M. Dan Santunan Yatim Piatu. Yang dihadiri oleh Babinsa Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Sekkel, Para Kepala Seksi, ASN, KA.Satgas Pol PP beserta Anggotanya, Ketua DKM Masjid Nurul Islam Fatahillah, Ketua RW, para Ketua RT, LMK, FKDM, Kader PKK, Kader Jumantik, Posyandu, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Katar unit RW.03 Kelurahan Roa Malaka. Acara digelar di Masjid Nurul Islam Fatahillah Jl.Tiang Bendera II No.120 Rt.005 RW.03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. pada Sabtu, 30 November 2019 malam Pkl.19.30 WIB.

Tubagus Rafiudin,S.Kom. sebelum menyampaikan sambutannya  perkenalkan diri kepada seluruh warga jamaah sebagai Kepala Seksi Kesra yang baru menggantikan kasi Kesra yang lama. Kami juga berterimakasih kepada segenap panitia Remaja Masjid Nurul Islam Fatahillah serta seluruh masyarakat RW 03 ini yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan demi terselenggara acara yang mulia ini yakni acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M. Karena dengan kekompakan dan kerjasama yang baik inilah sebagai modal kesuksesan serta kemajuan RW 03 pada khususnya dan umumnya untuk kemajuan wilayah kita kelurahan Roa Malaka yang tercinta ini.saya disini berpesan kepada bapak, ibu, serta adik- adik.

Marilah kita tingkatkan iman kita, rasa persaudaraan kita dan ukhuwah Islamiah yang tinggi. Sehingga kegiatan semacam ini selalu kita laksanakan dan kita ingat sepanjang tahun. dan untuk RW - RW yang lain di wilayah kelurahan Roa Malaka  bisa meniru kegiatan yang serupa, agar kelurahan Roa Malaka kita yang tercinta ini semakin hidup.
Semoga amal baik ibu bapak sekalian yg ada disini, diterima oleh Allah SWT, dan mendapat balasan yang setimpal. 

Dan harapan kami agar para remaja menjadi generasi penerus yg baik dan berakhlak mulia yang meneladani sifat Nabi Kita Nabi Muhammad SAW. Untuk mendukung generasi yang berilmu pengetahuan Agama, berprestasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya ilmu pengetahuan Agama. Ujarnya

Kegiatan ini tujuannya untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan hidup sehat dengan rajin belajar ilmu pengetahuan agama dengan mengikuti pembelajaran bimbingan rohani.

Dalam kesempatan yang sama juga mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dengan terselenggaranya kegiatan, maka menunjukkan peran dan kepedulian terhadap masyarakat kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Ujarnya,

Di antaranya, yaitu membiasakan masyarakat mengikuti Bimbingan Rohani. Kegiatan bimbingan rohani untuk memenuhi kesehatan jasmani maupun rohani.

Dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan tujuan masyarakat bisa meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. dengan diisi siraman rohani oleh Ust. H.Zainal Abidin, Ust.Muhamad Muhadzab,M.Si, dan Drs.Khos.Abdurrahman Mahmud,MA. Mari Kita Jadikan Akhlak Rasulullah Sebagai Teladan Untuk Mendidik Generasi Muda Yang Beriman, Tanggung dan Berakhlak Mulia. Acara itu berlangsung Sabtu, (30/11/19) pukul 19.30 WIB.

“Seperti anak-anak maupun orang tua biasakan belajar ilmu pengetahuan agama untuk menjaga kondisi rohani dan termasuk menjaga badan dan lingkungan untuk selalu bersih dan sehat baik jasmani maupun rohani nya,” ungkapnya

A.T. Amri
zonaxpose.com
Share This :

0 komentar