ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Agar Lahir Juara Dunia Tinju Asal Bali, COCO Group Dukung Upaya Pembinaan Tinju Pro Sejak Usia Dini

Jumat, 17 Januari 2020

ZonaXpose.com - COCO Group memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Bali serta mendorong lahirnya tunas-tunas muda atlet Bali di masa depan yang dapat mengharumkan nama Bali di dunia internasional.

"Kami fokus dalam mendorong pembinaan prestasi atlet Bali, untuk itulah kami memberikan apresiasi kepada Chris John Foundation yang akan melakukan pembinaan olahraga tinju usia dini serta berharap akan lahir petinju terbaik yang berasal dari Bali," kata I Wayan Sudira, Managing Director PT Bali Paliwahan (COCO Group) di Jimbaran, Rabu (15/1/2020).

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima pengurus Chris John Foundation Bali (CJFB) yang memaparkan visi dan misi Petinju legendaris Chris John untuk menumbuhkembangkan bakat atau talenta-talenta petinju dari Bali untuk berkiprah di dunia pertinjuan nasional.

"Selain fokus dalam pembinaan prestasi, olahraga tinju juga bisa dijadikan 'sport tourism' untuk mendatangkan wisatawan datang ke Bali jika dikelola secara baik dengan menggairahkan kembali pentas-pentas dan eksibisi tinju nasional maupun internasional," Ketua Yayasan Chris John Foundation Bali, I Putu Caka Martadinata N.

Menurutnya, Bali pernah berjaya dengan bertaburannya bintang-bintang tinju profesional di tingkat nasional bahkan disegani di Asia beberapa waktu lalu, namun belakangan dengan berjalannya waktu agak sedikit redup, untuk itu pihaknya melalui CJFB ingin menggairahkan kembali olahraga ini dengan melakukan metode pembinaan talenta tinju yang holistik.

"Kami juga menginformasikan terkait rencana kedatangan Petinju legendaris Chris John ke Bali pada 29 Januari 2020 mendatang sekaligus melakukan pertemuan dengan Gubernur, Kapolda Bali dan Pangdam IX Udayana serta Chris John akan melakukan 'Meet & Greet' kepada para penggemarnya di Bali," pungkasnya. 

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar