Aiptu Cecep Supriyadi Bangkitkan Semangat 'Bagikan Lembaran Kata Sandi Kepada Pokdar Kamtibmas CB Sub Sektor Roa Malaka


Jakarta, ZonaXpose.com - Bangkitnya kembali dengan semangat baru setelah tertidur lelap, Pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Sub Sektor 10.7 kelurahan Roa Malaka Tambora Jakarta Barat. Kamis (16/01/2020).

Semangatnya yang baru ini setelah di adakanya penyegaran sekaligus peremajaan pada Selasa malam (14/01) di aula kelurahan Roa Malaka.

Pembinaan oleh Binmas Roa Malaka Aiptu Cecep Supriyadi terhadap Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora Sub Sektor Roa Malaka menjadikan semangat kepada pengurus dan kepada para anggota pokdar kamtibmas  binaanya. 

Aiptu cecep Supriyadi sudah membagikan kepada anggota Pokdar kamtibmas binaanya lembaran kata sandi cara - cara berkomunikasi dengan mempergunakan Radio panggil (HT) 

Zaenal Abidin CH Jajaran kepengurusan T 10 Rembang Pokda Kamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora, berharap Citra Bhayangkara Sub Sektor Roa Malaka ekstra aktif dan bersinergi kuat tangguh tahan banting, demi untuk wilayah dan warga Roa Malaka yang aman dan nyaman. 

"Semoga upaya yang di kerjakan dengan ke ikhlasan anggota pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Sub Sekor Roa Malaka di anugrahi pahala oleh Allah Subhanallah Aamiin..  "ujarnya

Post a comment

0 Comments