Choirul Anwar Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora Sub Sektor Jembatan Lima "Bangkitkan Semangat


Jakarta, ZonaXpose.com - Yel.. Yel.. Mari bangkit dan ayo kita semangat..!!!  ,"itulah yang di ucapkan Choirul Anwar yang baru saja di kukuhkan selaku ketua Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Sub Sektor kelurahan Jembatan Lima pada Jumat (17/01/2020) malam .

Choirul Anwar mengajak kepada pengrus dan anggotanya untuk bangkit dan semangat membesarkan kelompok Sadar Kamtibmas di wilayah Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat. 

Selain ketua Citra Bhayangkara di Sub Sektor Choirul Anwar juga selaku ketua RW 02 di wilayah kelurahan Jembatan Lima, dan sebelumnya beliau ini salah satu pelopor yang membesarkan Citra Bhayangkara di wilayah tersebut,  bahkan beberapa tahun yang lalu beliau mengkordinir anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora Mobel Touring Study banding kamtibmas dengan puluhan sepeda motor ke Mandalawangi Pandeglang Banten.

Choirul Anwar di saat ahir acara pengukuhanya di aula gedung kelurahan Jembatan Lima dia mengajak kepada anggotanya yang hadir, "Mari kita bangkit dan mari semangat besarkan pokdar kamtibnas Citra Bhayangkara Sub Sektor Jembatan Lima seperti masa lalu.  "kata Choirul Anwar. 

"Kita aktifkan kembali Citra Bhayangkara Sub Sektor Jembatan Lima untuk peduli wilayah dalam mengantisipasi adanya seperti gangguan kamtibmas atau kejahatan lainya yang mengganggu ketentraman warga masyarakat di lingkungan wilayah Jembatan Lima khususnya dan seputaran wilayah hukum Polsek Tambora umumnya.  "ujar Chourul Anwar. 

Editor : Zaenal Abdin CH
Redaktur :ZonaXpose.com


Post a comment

0 Comments