ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Danramil 01/Sbj Sosialisasikan Tentang Sistem Penerimaan Prajurit TNI-AD

Kamis, 16 Januari 2020

Aceh Timur ZonaXpose.com -Danramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Hariono, melakukan sosialisasi tentang system penerimaan TNI-AD kepada siswa sisiwi Sekolah Menengah Atas Negeri 1Peunaron, yang bertempat di  Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (15-01-2020). 

Danramil yang di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 di ruang kerjanya itu menyambut dengan sangat antusias. Kegiatan ini akan dilaksanakan ke seluruh sekolah yang ada di wilayah binaan Kodim 0104/Atim dalam rangka menumbuhkan minat para Siswa/i untuk menjadi Prajurit TNI-AD.

Kepada awak media Danramil mengatakan bahwa, kegiatan tersebut juga akan memutarkan vidio tentang film "Garuda" Kilas pendidikan TNI AD, dan juga Ia akan mengajak para Siswa/i yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini. “Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Serta hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, "pungkasnya.

Dalam sosialisasi tersebut, para siswa/i sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil. Salah seorang siswa Muhammad Fadli menyampaikan terimakasih telah memberikan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI ini, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan ia pun berharap agar siswa/i alumni SMAN 1 Peunaron ini ada yang menjadi prajurit TNI. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jayalah selalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Peunaron Husin S.Pd, Para Guru, dan Siswa/i SMAN 1 Peunaron.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar