ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Ir Ahmad Migdad Alaydrus MT Beri Sambutan di Penetapan Pengurus Marcab LMP Jakbar

Senin, 13 Januari 2020

Jakarta,  Zonaxpose.com -  Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Administrasi Jakarta Barat,  Minggu (12/1/2020) pukul 19.30 Wib.

Bagza Pratama S.ds  M S.sos selaku Plt Marcab LMP Jakbar dengan para pengurus lainnya  mengadakan rapat internal yang di adakan di aula lantai 1 kantor Lurah Duri Selatan Tambora Jakarta Barat,  Minggu (12/1/2020) pukul 20.00 Wib.


Dewan Penasehat Laskar Merah Putih dalam hal ini Ir. Ahmad Migdad Alaydrus MT, Mengatakan kita jangan bongkar pasang kepengurusan LMP Marcab Jakbar ini, Karena siapapun yang masuk kedalamnya pastilah orang - orang yang terpilih dan siap berorganisasi, Ucapnya.


Kembali ditegaskan  Dewan Penasehat LMP Jakbar, Organisasi itu  ibarat botol ada  isi airnya meskipun ada lubang kecil pasti dia akan bocor juga namun kita tetap harus mengisinya air dari atas hingga air itu tak pernah kering dari botolnya,  dengan apa agar organisasi itu tidak akan menjadi kering, dengan agenda isian siraman rohani kita harus meng' agendakannya,  Terangnya.


Hadir Teunku Reza Mada DKI LMP,  Pengurus Marcab Jakbar, Pengurus Markas ranting ( Maran ) tingkat Kelurahan se Jakbar, Para anggota Laskar Merah Putih Jakarta Barat dan Srikandi LMP.

Kembali Ketua Plt Marcab Laskar Merah Putih Jakarta Barat membacakan susunan pengurus yang nantinya akan di laporkan ke Markas Daerah ( Mada ) DKI Laskar Merah Putih untuk di keluarkan nya Surat Keputusan (SK),  Pungkasnya.

SUPRIYADI
Zonaxpose.com
Share This :

0 komentar