Kapenrem 081/DSJ : Danrem Ingin Bosbow Dapat Dimanfaatkan Oleh Masyarakat


Madiun, ZonaXpose.com -Asrama Bosbow bangunan tua peninggalan penjajahan Belanda di tangan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. telah direhab menjadi sesuatu yang luar biasa dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Seperti terlihat sore ini, keberadaan Asrama Bosbow yang berada di Jl. Diponegoro Kota Madiun, juga dimanfaatkan oleh para Pelajar SMPN 3 Madiun untuk berlatih Pramuka, Senin (13/1/2019).

Kami konfirmasi melalui Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., bahwa keberadaan Asrama Bosbow saat ini sejatinya ditujukan untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

"Sesuai arahan Bapak Danrem, Asrama Bosbow kini diperuntukkan untuk masyarakat dan dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan," tuturnya melalui sambungan telepon (13/1).

Ia menjelaskan, jika di Asrama Bosbow kini telah terdapat Galeri Batik Mataraman, tempat pemancingan umum, Diklat penggemukan sapi, Guest House, tempat pertemuan, jogging track dan berbagai sarana olahraga, yang keseluruhannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Dalam konfirmasinya, Kapenrem juga mengungkapkan tujuan dari berbagai proses rehab yang telah dilakukan di Asrama Bosbow.

"Jadi, Beliau Bapak Danrem sangat komit sekali untuk menyediakan suatu tempat yang dapat dimanfaatkan oleh banyak masyarakat, serta menjadi tempat untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan mereka," jelasnya di ujung sambungan telepon. (Arw) 

Post a comment

0 Comments