ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Korban' Banjir Dimudahkan Dalam Pengurusan Kir

Jumat, 10 Januari 2020

Jakarta,ZonaXpose.com - Pasca Banjir Jabodetabek yang sudah  hampir sepekan lebih, kini sudah banyak di rasakan warga yang terkena banjir, tentu dengan musibah alam yang di rasakan banyak harta benda dan dokumen yang hilang dan rusak.

UP PKB Kedaung Angke memberikan kemudahan bagi warga yang terkena musibah banjir untuk  mengurus dokumen atau buku KIR kendaraan yang hilang dan rusak disampaikan Affandi Kasatpel UP PKB Kedaung Angke pada media siang tadi, Jumat (10/1/2020).

Dan apabila warga memiliki dokumen atau buku KIR nya hilang dan rusak di segerakan untuk mengurusnya, kami berikan kemudahan dan konfensasi tidak dipungut biaya cukup di lengkapi syarat yang lengkap. "ujarnya.

Ditambahkan Affandi," dan apabila Dokumen atau buku KIR nya hilang dan rusak tidak terbaca sama sekali harus di sertai surat kehilangan dari Kepolisian.

Kemudian jika dokumen dan buku Kirnya rusak dan masih terbaca di sebabkan terendam cukup membawanya ke UP PKB Kedaung Angke, kami nanti akan cetak dan gantikan buku yang baru.

Dan juga apabila pomohon yang sudah mendaftarkan dan sudah membayar pada tanggal 2, 3, dan 4 kemudian belum sempat untuk melakukan pengujian, dikarenakan saat itu musibah banjir, untuk itu segerakan datang untuk KIR Kendaraannya dilampirkan berkas pendaftaran dan penyetoranya atau foto copyannya."sambung Affandi.

Di ruang terpisah Hendrico Tampubolon Pimpinan atau Ka UP PKB Kedaung Angke membenarkan apa yang di jelaskan Kasatpel, kemudian Hendrico menambahkan," bahwa kami juga memberikan bakti sosial bagi warga yang terkena banjir atau jika rumahnya masih terendam, di tempat UP PKB Kedaung Angke kami berikan tempat ungsian dengan kami berikan bantuan makanan yang kami siapakan." tandasnya.($hm)
Share This :

0 komentar