Mencekam! Diduga Massa Ormas Tawuran di Bogor Jawa Barat



BOGOR,ZonaXpose.com – Puluhan massa diduga anggota ormas tawuran di Bogor, tepatnya di persimpangan Yasmin-Lotte Mart, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Senin (20/1/2020) siang.

Massa menyerang dan mengeroyok seorang pemuda. Massa berpakaian serba hitam tersebut menganiaya pemuda hingga babak belur.

Para anggota ormas tersebut membawa senjata tajam dan balok. Mereka melakukan penganiayaan di depan Lotte Mart.

Selain menganiaya korban, massa juga merusak mobil salah satu pengendara yang merekam aksi tersebut.

“Ada pengendara lagi ngerekam, terus kaca mobil bagian belakangnya dipecahin sama mereka. Mobil itu dari arah Yasmin menuju jalan Sholeh Iskandar,” ujar saksi mata, Aldi.

Selain di Jalan KH Abdullah bin Nuha, massa juga melakukan sweeping di Cilendek, Bogor Barat.

Puluhan anggota ormas berpakaian baret memukuli warga di Cilendek.
“Mereka bawa senjata tajam. Ada yang golok dan bambu. Ada yang dipukul sampai babak belur,” ucap pegawai puskesmas, Nurmawati.

Ia menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

“Informasinya mereka itu anggota ormas. Pakai baju baret. Tapi gak tau ormas apa namanya,” tandas Nurmawati. Dilansir pojoksatu.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan, peristiwa yang terjadi hari ini merupakan kelanjutan dari insiden sebelumnya.
Menurut Kompol Sarip, insiden sebelumnya terjadi di Jalan Sholis, tepatnya di Under pass depan apartemen Bogor Valley pada Senin, 20 Januari 2020 pukul 01.00 dini hari.

“Terjadi peristiwa pembakaran 5 (lima ) unit sepeda motor di TKP. Awal kejadian dari keterangan saksi, datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor kurang lebih 15 motor berboncengan dari arah Yasmin dan berhenti di depan Bogor valley,” kata Kompol Sarip dalam keterangannya yang diterima Pojoksatu.id.

Di TKP, kelompok tersebut dihadang sekelompok massa kurang lebih 100 orang berpakaian orange. Mereka pun bentrok hingga terjadi pengrusakan sepeda motor.

ZonaXpose


Post a comment

0 Comments