ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tanggap Bencana 'Media Online ZonaXpose Bersama Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor Duri Utara Dirikan Posko

Jumat, 10 Januari 2020


Jakarta, ZonaXpose.com - Media Online ZonaXpose Bersama Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat Sub Sektor Duri Utara,
Mendirikan posko untuk bantuan korban bencana alam banjir bandang di Lebak Banten. Jumat (10/01/2020)


Posko tersebut di dirikan sudah tiga hari sejak hari Rabu (08/01) dan melibatkan sejumlah unsur wilayah  Kelurahan Duri Utara Binmas, Bhabinsa,  FKDM, LMK,  Karang Taruna dan beserta Para ketua RW di wilayah kelurahan Duri Utara.
Ada tiga posko : Posko Utama di kantor sekretariat Paguyuban Duri Utara Bersatu Jl Duri Utara 1 RT 010 RW 07.

Posko ke 2 : jalan Krendang Selatan RT 05 RW 08. Duri Utara

Posko ke 3 (Garuda ) : jalan Duri Utara 4 RT 03 RW 08.

Sementara logistik bantuan untuk bencana alam yang sudah ada di posko Bencana Bersama ini, rata-rata didominasi bantuan logistik seperti Air mineral 
Pakaian anak anak Pakaian ABG. Pakaian dewasa.


Kaos dewasa dan anak -anak semuanya masih baru terbungkus plastik opp, kami terima semua dari kompeksi yg ada di Duri Utara, selain itu ada juga mainan anak - anak.

Pakaian dalam anak anak dan dewasa obat obatan 
Minyak kayu putih Tolakangin, sabun mandi bedak herochin dan yg lainnya.


Ketua pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Sub Sektor Duri Utara M Chaer mengucapkan "Alhamdulillah malam ini sudah terkumpul yang nantinya akan kita saluran ke daerah terdampak bencana alam banjir bandang di Lebak Banten .

"Insya Allah nanti hari Minggu pagi 12 Januari 2020 sekitar jam 07.00 Wib kita mobilisasi logistik bantuan ini, menggunakan beberapa unit kendaraan (Mobil) menuju daerah yang terdampak di Lebak Banten. "ujarnya.

Sementara pimpinan redaksi media online ZonaXpose Zaenal Abidin CH mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada tim redaktur wartawan/wati ZonaXpose selain bertugas peliputan namun ada jiwa solidaritas kemanusiaan dan kepedulian pada saudara - saudara kita yang terkena musibah.

Zaenal Abidin CH juga mengucapkan terima kasih pada kepengurusan dan seluruh anggota Pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Sub Sektor Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, dan juga terima kasih pada Lurah Duri Utara Denny Aputra,  Sekkel Duri Utara Imam Suhendar serta semua unsur di wilayah Duri Utara FKDM, LMK, Karang Taruna dan semua Ketua Rw Duri Utara.

"Semoga giat kemanusiaan ini mendapatkan rido Allah dan diberikan keberkahan rizki yang berlimpah Aamiin.. "pungkas Zaenal. 

(Captoen/Daniel)



Share This :

0 komentar