ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Bakti Sosial Polri, Ribuan Warga Padati Lapangan Kridosono Blora Jawa Tengah

Sabtu, 15 Februari 2020

ZonaXpose.com - Ribuan masyarakat kabupaten Blora Jawa Tengah padati lapangan Kridosono Blora Jawa Tengah, Sabtu, (15/02/2020). Kedatangan mereka adalah untuk mengikuti bakti sosial Polri yang digelar di Kabupaten perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Bakti sosial dengan tema merajut kebhinekaan membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia Sehat, tersebut berlangsung aman dan lancar.

Dalam bakti sosial tersebut hadir langsung Kabaharkam polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Kakorpolairud Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Kakorbinmas Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, Kakorsabhara Irjen Pol Drs Bambang Ghiri, S.E., Karo Psikologi SSDM Polri Brigjen Pol Yudawan R., S.H., M.H., Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol Drs. Syahar Diantono, M.Si.serta Dirbinpotmas Brigjen Pol Drs. Edy Murbowo, S.I.K., M.Si dan Pejabat Utama Polri serta Pejabat Utama Polda Jawa Tengah.


Untuk diketahui dalam bakti sosial Polri hari ini digelar pembagian sembako gratis, pengobatan gratis, khitanan masal, pengecekan gula darah, pemeriksaan psikologi serta donor darah.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengatakan bahwa pihaknya mewakili masyarakat kabupaten Blora mengucapkan terimakasih kepada Mabes Polri beserta jajarannya, dimana selama dua hari kunjungan di Blora telah memberikan banyak manfaat untuk warga Blora. "Warga Blora bangga, putera daerahnya ada yang menjadi pejabat, bintang tiga di kepolisian, dan kami mewakili warga Blora, mengucapkan terimakasih kepada bapak Kabaharkam dan rombongan," ucap Bupati Blora.

Bupati berpesan kepada warganya yang menerima bantuan, agar setelah menerima bantuan paket sembako, jangan dijual tapi dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, "Saya berpesan, jika sudah dapat paket sembako, dipakai sendiri dan jangan dijual," tandas Bupati Blora.

Sementara itu, Kabaharkam polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa, kedatangannya ke Blora adalah membawa misi dari Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz bahwa Polri mendukung penuh kebijakan Presiden Republik Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar