ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Dandim 0808/Blitar Menghadapi "Blitar Merbabu Senyum

Sabtu, 15 Februari 2020

Blitar, ZonaXpose.com - Dandim 0808/Blitar menghadiri acara Bhakti Sosial Pelatihan dan Penyerahan Al Qur'an Braile kepada tuna netra, penyerahan kaki palsu, kursi roda dan braze kepada penyandang disabilitas Kab. Blitar bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Jl. Semeru No. 40 Kota Blitar, Sabtu (15/02/2020).

lbu DR. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi para sahabat disabilitas yang mempunyai kemampuan yang tidak kita kira, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Blitar dan yayasan Kinasih yang telah mengangkat citra para disabilitas melalui batik ciprat.


Ucapan terima kasih kepada Bupati Blitar dan unsur forkopimda, Kick Andy dan pak sugeng yang telah membuat kaki palsu yang dipakai para sahabat disabilitas. Jika para permata ini digosok oleh orang yang tepat, maka akan bisa membuat SDM yang unggul dengan kolaborasi dan tanpa ada perbedaan dan di tengah keterbatasan sehingga dapat menciptakan produk batik ciprat yang tidak kalah dengan produk yang lain. 

Lanjut Persoalan bangsa menjadi persoalan kita bersama, karena disabilitas belum mempunyai akses, semoga nilai inklusifitas tidak hanya untuk para sahabat yang punya keterbatasan fisik, kita harus menjadi pionir, kita ingin berbagi senyum kepada mereka, akses harus diberikan kepada mereka, tidak hanya akses pendidikan, akses kesehatan maupun akses pekerjaan. 


Wakil Presiden menitipkan salam cinta buat masyarakat di Blitar dengan salam cinta, karena dengan cinta semua persoalan bahkan bisa diselesaikan dengan baik, jika tumbuh cinta akan saling memahami dan saling mendorong untuk kebaikan dan kasih sayang, penghargaan dan kemanusiaan yang tumbuh dari perbedaan, kita berharap pembangunan tidak mengesampingkan para kaum disabilitas.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga menambahkan mengucapkan terima kasih khususnya kepada lbu DR. Hj. Siti Nur Azizah M'ruf, SH.M.Hum yang sudah datang ke Blitar dan selamat juga kepada disabilitas yang telah mendapatkan bantuan Al Qur'an Braile kepada tuna netra dan penyerahan kaki palsu, kursi roda dan braze.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat nantinya bagi para penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Blitar, semoga dengan bantuan ini dapat mengangkat para disabilitas agar mereka bisa mandiri dan tidak menggantungkan diri kepada orang lain.

Semoga nantinya dapat membuat SDM yang unggul dengan kolaborasi dan tanpa ada perbedaan dan keterbatasan bagi kita semua, ujar Dandim 0808/Blitar (Red).

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar