ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Dandim 1008/Tanjung Perintahkan Langsung Kepada Danramil, Babinsa Untuk Selalu Siaga dan Pantau Wilayah Agar Warga Tetap Aman

Kamis, 13 Februari 2020

ZonaXpose.com - Upaya penanggulangan banjir serta perhatian terhadap warga terdampak banjir terus dilakukan, Rabu, 12 Februari 2020 telah dilaksanakan kunjungan kerja Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, turut hadir mendampingi kegiatan tersebut Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Tabalong ke Kecamatan Pugaan dan Kecamatan Banua Lawas.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tabalong  menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, perahu mesin, dan lain nya kepada warga guna meringankan beban yang dialami warga.

Dandim 1008/Tanjung berharap agar warga tetap semangat, sabar dan kuat menghadapi musibah ini. Dan ia juga meyakinkan bahwa selaku Dandim telah memerintahkan langsung kepada Danramil, Babinsa untuk selalu siaga dan memantau situasi wilayah dan warga agar tetap aman.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar